Portal Raja – Menceritakan perjalanan hidup dua manusia, intip sinopsis Mantan tapi menikah yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Ami Rahmi, yang saat ini banyak dibaca oleh banyak kalangan.

Sinopsis Mantan Tapi Menikah

Sinopsis mantan tapi menikah yang dikutip dari laman Tempo, Komedi romantis ini mempertemukan para bintang papan atas, seperti Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas, Dimas Beck. Disutradarai oleh Arwin T Wardhana, serial 10 episode ini ditulis oleh Oka Aurora (Layangan Putus. 2021) dan Ninit Yunita (Mari Lari. 2014). Sementara, soundtrack Mantan Tapi Menikah berjudul Bawalah Aku Pergi, dinyanyikan oleh Rossa.

Sinopsis Mantan Tapi Menikah mengisahkan Ana (Aurelie Moeremans) yang terpaksa bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya, Saka (Omar Daniel), yang pernah ia campakkan beberapa tahun lalu. Di luar dugaan, ternyata Saka masih menyimpan rasa padanya, sedangkan Ana baru menyadari bahwa keputusannya di masa lalu ternyata salah. Hubungan antara atasan dan bawahan membawa konflik baru di antara mereka. Dan kehadiran Bayu (Ge Pamungkas) membuat hubungan Ana dan Saka semakin rumit.

Poster serial Mantan Tapi Menikah yang dibintangi Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas, Dimas Beck dan Cassandra Lee. Dok. Viu

Antara Ge Pamungkas dan Omar Daniel

Dalam drama ini, Aurelie ditantang harus beradu akting dengan Ge Pamungkas dan Omar Daniel yang memiliki karakter asli bertolak belakang. “Untungnya Tidak sulit membangun chemistry dengan Ge Pamungkas dan Omar Daniel, meskipun karakter asli mereka berbeda. Ge cenderung hiperaktif sementara Omar pendiam. Saya dan Ge sudah pernah bekerja sama. tetapi dengan Omar, ini baru pertama kali. Jadi kalau ada kesempatan, saya dan Omar ngobrol terus supaya chemistry kami bisa terbangun. Proses syuting pun berjalan lancar,” ujarnya dalam konferensi pers.

Omar Daniel juga memuji Aurelie yang sangat dewasa dan mudah menjalin komunikasi dengan siapa pun, termasuk dirinya yang baru pertama kali berkolaborasi. “Justru tantangannya adalah bekerja sebagai pekerja kantoran. Saya jadi ingat masa kuliah waktu belajar di jurusan komunikasi, ada deadline, proposal dan lainnya. Tetapi saya juga banyak diskusi dengan teman yang bekerja di kantor. Dulu saya juga punya keinginan bekerja di kantor, tetapi sekarang sudah tidak. Setiap pekerjaan ada risikonya, dan saya lebih siap berhadapan dengan risiko bekerja sebagai aktor saat ini,” ungkapnya.

Ge Pamungkas berperan sebagai Bayu, dosen ekonomi yang mengalami kesulitan berbicara dengan wanita. “Diam-diam Bayu jatuh cinta dengan Ana yang diperankan Aurelie. Bayu ini karakternya kaku dan saya punya masalah sering geregetan sekali dengan karakter yang saya perankan ini. Dia beda banget dengan saya, dan ini adalah salah satu tantangan yang harus saya atasi,” ungkap Ge.

Cassandra Lee yang berperan sebagai Tata dalam drama ini mendapat tantangan besar karena ia harus memerankan tokoh yang lebih tua dari usianya. “Tokoh Tata dalam drama ini sangat dewasa, straightforward dengan usia 28 tahun, sementara aku jauh lebih muda, sangat sensitif, pecicilan di lokasi. Jadi ini semua kakak-kakak aku yang selalu aku ganggu,” katanya.

Pemeran Mantan Tapi Menikah

Aurelie Moeremans sebagai Ana

Aurelie Moeremans Pemeran Mantan Tapi Menikah
Aurelie Moeremans Pemeran Mantan Tapi Menikah

Aurélie lahir dengan nama Aurélie Alida Marie Moeremans pada 8 Agustus 1993 di Brussel, Belgia. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Ia memiliki seorang adik, yaitu Jeremie Moeremans. Wikipedia

Omar Daniel sebagai Saka

Omar Daniel Pemeran Mantan Tapi Menikah
Omar Daniel Pemeran Mantan Tapi Menikah

Omar Daniel Assegaf, S.I.Kom. (bahasa Arab: عمر دانيال السقاف; Transliterasi: ʻUmar Dāniyāl al-Saqqāf, pengucapan bahasa Arab: [ˈʕʊmɑr da:nija:l as-saqa:f]; lahir 9 April 1995) adalah pemeran, model, dan presenter berkebangsaan Indonesia keturunan Arab, Jawa, dan Belanda.

Omar dilahirkan di Surakarta, Jawa Tengah sebagai anak bungsu dari empat bersaudara. Seluruh kakak kandungnya, yakni Aisya Melissa, Hadijah Tania, dan Kamila merupakan seorang perempuan. Omar merupakan keturunan keluarga Alawiyyin yang berdarah Arab dari etnis Hadhrami, dengan marga Assegaf(bahasa Arab: السقاف; Transliterasi: al-Saqqāf, pengucapan bahasa Arab: [as-saqa:f]). Ayahnya, Ali Reza Assegaf, merupakan seorang pengusaha swasta yang juga lahir di Surakarta dan ibunya bernama Farida Achmad. Omar mewarisi darah Arab, Belanda, dan Jawa dari sang kakek.[

Ge Pamungkas sebagai Bayu

Dimas Beck sebagai Tommy

Cassandra Lee sebagai Tata

Lania Fira sebagai Maria

Darren Rafid Khairan sebagai Jehtro

Nina sebagai Rere

Reynavenzka sebagai Intan

Rowiena Umboh sebagai Leni

Helene Kamga Bravo

Dilansir dari laman Viu serta Pikiran Rakyat, Mantan Tapi Menikah The Series episode 3 ini dijadwalkan akan tayang pada Selasa 7 Februari 2023 mendatang.

Pada boocoran sinopsis episode 3 kali ini, akan bercerita tentang keinginan Bayu untuk menjadikan Ana sebagai kekasihnya. Sementara, Saka akan menunjukkan sisi lain yang berbeda kepada Ana.

Demikian itulah jadwal tayang, daftar pemain dan bocoran sinopsis Mantan Tapi Menikah The Series episode 3.

Sumber : Pikiran Rakyar, Tempo

Share:

Kareem Rijal

Penulis Negeri di Atas Air, mewarnai langit Nusantara. Membasahi dataran Cinta terlarang.