Aplikasi LIVIN’ by Mandiri Error Sejak Pagi Hari hingga kini masih belum bisa digunakan, dan menjadi perbincangan hangat dibergai macam jagat media sosial. Adapun penyebab errornya aplikasi Libvin’ Mandiri masih belum diketahui, dan hanya loading ( muter-muter ) begitu saja tanpa bisa login dan cek mutasi.

Di Twitter misalnya, sampai dengan sore hari ini Livin’ by Mandiri masih menjadi salah satu ‘hot topic’ di Indonesia. Banyak netizen menanyakan alasan error dan kapan aplikasi tersebut bisa dipakai kembali.

Baca juga: Cara Daftar dan Buka Rekening Livin’ by Mandiri

Merespons hal tersebut, Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rudi As Aturridha meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan nasabah. Ia menjelaskan, error-nya aplikasi Livin’ by Mandiri disebabkan oleh adanya volume transaksi yang sangat tinggi, sehingga berdampak pada kenaikan antrian di layanan aplikasi tersebut. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah,” ujar dia, kepada Kompas.com, Jumat.

Bank Mandiri pun terus berusaha untuk mengatasi permasalahan tersebut. Untuk saat ini, Rudi menyebutkan, transaksi nasabah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri sudah bisa dilakukan secara bertahap. “Saat ini transaksi nasabah sudah dapat dilakukan secara bertahap,” kata Rudi.

Apabila aplikasi Livin’ by Mandiri masih tidak dapat digunakan, nasabah Bank Mandiri disebut masih bisa melakukan transaksi perbankan melalui kanal lainnya seperti ATM, Mandiri Debit, Mandiri Kartu Kredit, dan e-money.

Sebagai informasi, berdasarkan pantauan Kompas.com, banyak netizen mengeluhkan aplikasi Livin’ by Mandiri di kanal Twitter. “Halooo @bankmandiri ini Livin Mandiri error dari pagi belum beres juga???? Knp eror pas tgl tgl gajian sihhhh. Udah nyari mesin atm nya susah, sekalinya ada error,” ujar akun @pnch.

Sejumlah netizen lain justru menduga, error-nya aplikasi Livin’ disebabkan oleh tingginya transaksi penggemar BTS, sebab saat ini Bank Mandiri tengah menawarkan sejumlah promo untuk merchandise boyband Korea Selatan itu. “Livin by Mandiri diserbu Army. Error dari pagi,” ujar akun @Deasshab*in

Sumber : Kompas
Penulis : Admin Raja

Share: