Jiren, Kekuatan Yang Tumbuh dari Masa Lalu
Jiren, Kekuatan Yang Tumbuh dari Masa Lalu

Jiren, Kekuatan Yang Tumbuh dari Masa Lalu

Posted on 11 views

Serial anime Dragon Ball yang terbit di era 90′ an, merupakan anime yang menjadi tontonan yang wajib untuk dilihat pada hari minggu, hingga saat ini anime ini sudah berevolusi mulai dari Dragon Ball GT, Dragon Ball Z sampai yang terbaru yaitu Dragon Ball Super.

Masih dalam arena pertaruang antar alam semesta, di episode 127 ini mahluk dari planet 11 Jiren memiliki kekuatan yang super dahsyat bahkan melebihi aura (baca. kekuatan) dari pada dewa penghancur di planetnya.

Kali ini Jiren benar-benar mengeluarkan kekuatan penuh setelah melihat sahabatnya keluar dari arena sebab dikalahkan oleh Vegeta, dan ia memujinya Vegeta karena sanggup mengalahkan Toppo (sebagai kandidat Dewa Penghancur ) dengan kekuatan pamungkasnya.

Kekuatan Jiren benar-benar menakjubkan, karena sanggup membuat seluruh dewa dan peserta yang tersisa merasakan KI yang berbeda dari bisanya. Kekuatan yang melebihi dewa penghancur, kekuatan yang muncul sebab masa lalu.

Dewa pengahancur dari planet 11 mengungkapan asal muasal kekuatan Jiren “kekuatan yang dia miliki saat ini merupakan kekuatan yang tumbuh dari rasa balas dendam dan ketidak adilan terhadap kenyataan yang ada”