Manfaat Memiliki Asuransi Kesehatan

Manfaat Memiliki Asuransi Kesehatan

Posted on

Kesehatan merupakan modal yang paling berharga untuk manusia. Dengan tubuh yang sehat Anda dapat melakukan berbagai hal dengan mudah dan menyenangkan. Saat sakit, Anda pun tak dapat beraktivitas seperti biasa yang dapat mengganggu produktifitas. Padahal saat sakit pun Anda justru lebih membutuhkan dana untuk biaya pengobatan. Untuk menjamin ketersediaan dana pengobatan saat Anda terkena suatu penyakit tertentu, kini ada produk asuransi kesehatan yang bisa Anda gunakan.

Perlindungan asuransi kesehatan akan memberikan Anda jaminan biaya pengobatan bagi penyakit yang sesuai dengan polis atau kesepakatan. Salah satunya adalah manfaat perlindungan biaya pengobatan akibat penyakit infeksi seperti yang selama ini banyak diderita masyarakat Indonesia. Ada banyak jenis penyakit infeksi yang mudah menjangkiti manusia seperti tifus. Dengan adanya asuransi, Anda tak perlu mengkhawatirkan masalah dana kesehatan selama melakukan perawatan inap di rumah sakit. Anda hanya perlu berkonsentrasi untuk melakukan pemulihan karena masalah biaya sudah ada yang menanggungnya.

Dengan manfaat asuransi kesehatan yang sangat besar jika terjadi sakit itulah, semua orang membutuhkan asuransi. Namun hingga sekarang ini masih banyak orang yang memilih tak membeli asuransi kesehatan karena menganggap proses klaim yang berbelit dan susah sehingga hanya membuang-buang uang saja. Padahal jika membeli asuransi kesehatan terbaik dengan tepat, manfaat asuransi dapat dirasakan di kala Anda membutuhkannya. Tempat yang tepat tersebut adalah di TanamDuit yaitu sebuah aplikasi investasi dan pembelian asuransi secara online untuk Anda yang ingin memiliki asuransi kesehatan dengan pembelian yang mudah dan tepat.

Tanam Duit telah terdaftar di OJK sehingga semua prosesnya telah diawasi. Ada beberapa pilihan produk asuransi kesehatan yang bisa Anda gunakan dengan optimal sesuai dengan resiko kesehatan yang Anda miliki atau sesuai dengan kemampuan Anda membayarkan premi. TanamDuit menyediakan pilihan asuransi kesehatan beragam dengan premi mulai Rp. 50 ribu hingga Rp. 500 ribuan per tahun sehingga Anda bisa leluasa memilih mana yang paling dibutuhkan. Tunggu apalagi, segera berikan perlindungan untuk modal Anda yang paling berharga melalui TanamDuit yang mudah dan cepat.