Aktris Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak beberapa bulan lalu. Nikita dan suaminya tinggal di sebuah apartemen di Los Angeles.

Baru-baru ini, Nikita Willy mengungkapkan keinginannya untuk menetap di Amerika Serikat dan memilih melahirkan di sana. Lantas apa alasan Nikita Willy dan suami mengambil keputusan itu?

Kami mengutip pada laman Kompas.com dan merangkum penjelasan dari Nikita Willy dan suaminya sebagai berikut:

3 Alasan Nikita Willy, Ingin Lahiran di Amerika Serikat

1. Alasan pilih melahirkan di AS

Indra Priawan mengatakan, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan Nikita Willy bakal melahirkan di Amerika Serikat.

Salah satunya adalah mendapatkan fasilitas kesehatan terbaik di AS. Sebelum memutuskan hal tersebut, Nikita Willy dan Indra Priawan sudah berdiskusi dengan keluarga hingga teman yang sempat melahirkan di Amerika Serikat.

Kata Indra Priawan, diskusi tersebut semakin memantapkan ia dan Nikita Willy memilih di salah satu rumah sakit di Amerika Serikat.

“Beberapa teman-teman yang sudah merasakan lahiran di sini mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, semua dokternya, rumah sakitnya benar-benar bagus dan kami juga cocok,” ucap Indra Priawan dikutip di kanal YouTube Nikita Willy Official, Minggu (28/2/2022).

2. Senang banyak aktivitas yang dilakukan di Amerika Serikat

Sementara itu, Nikita Willly mengaku banyak mendapatkan keuntungan saat menunggu kelahiran di Amerika Serikat dan itu berbeda jauh ketika ia berada di Jakarta. Salah satunya adalah banyak kegiatan yang dapat dilakukannya di Amerika Serikat.

Termasuk, Nikita bisa membersihkan apartemennya sendiri.

Kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, aku bisa jalan outdoor, aku bisa ke nature,” tutur Nikita Willy. “Jadi, banyak sekali aktivitas yang bisa aku lakukan. Itu, menurut aku sangat bermanfaat banget. Jadi, aku di sini bisa lebih aktif,” ucap Nikita Willy melanjutkan.

3. Akan tinggal di AS sampai anaknya umurnya cukup

Nikita mengatakan, akan tinggal di Los Angeles sampai anaknya cukup umur dan siap kembali ke Jakarta. “Sampai melahirkan dan sampai our son cukup umur dan ready kembali ke Jakarta,” ujar Nikita.

“Just the two of us dan the baby,” tuturnya.

Kalau kamu ingin lahiran dimana besite ku ?

Sumber : Kompas

Share: