Rowan Atkinson, aktor Inggris yang terkenal sekali dengan peran ikonik nya sebagai Mr. Bean ini bisa dibilang sudah sangat lama tidak tampil di dunia akting setelah terakhir di film Johnny English Strikes Again yang rilis tahun 2018 lalu.

Akhirnya pada tahun 2022 ini, Rowan Atkinson akan kembali berakting dalam sebuah serial komedi berjudul ‘Man vs Bee’ yang diproduksi oleh Housesitter Productions, rumah produksi milik Rowan Atkinson bersama dengan Netflix.

Serial Man vs Bee ini akan disutradarai oleh David Kerr, sutradara dari film Johnny English Strikes Again, sementara untuk penulisan skenario nya sendiri dipegang oleh William Davies, penulis skenario dari trilogi Johnny English.

Serial ini sendiri dikabarkan akan memiliki sekitar 10 episode dengan masing-masing durasi per episode nya sendiri sekitaran 30-45 menitan, yah, standar durasi episode kebanyakan serial lah ya?
Terus, tentang apasih serial Man vs Bee ini? Serialnya sendiri menceritakan tentang seorang pria yang akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai penjaga rumah mewah, menyadari bahwa dirinya harus ‘berperang’ dengan para lebah yang ada di rumah mewah tersebut. Siapakah yang akan memenangkan peperangan?

Selain Rowan Atkinson, diketahui bahwa di serial ini akan diperankan juga oleh Julian Rhind-Tutt (The Witcher), Tony McCarthy (The Batman) dan Lee Byford (Suspicion).

Oh ya, serial ini sendiri sudah diproduksi sejak musim panas tahun 2021 dan sudah rampung. Saat ini sedang dikabarkan bahwa serial nya akan rilis di Netflix pada tahun ini, kemungkinan pertengahan tahun ini. Kita tunggu saja!

Sumber : FP Moviezy
Penulis : Kamu Sayang Rowan Atkinson

Share: