Setara Angel, Insting Ultra Goku Berada Di Atas Para God of Destruction
Setara Angel, Insting Ultra Goku Berada Di Atas Para God of Destruction

Setara Angel, Insting Ultra Goku Berada Di Atas Para God of Destruction

Posted on

Serial Anime Dragon Ball Super adalah serial yang menampilkan petarung dengan kekuatan yang super hebat dan keren, bagaimana tidak ? dalam serial ini saja perubahan wujud Goku lebih dari 3 perubahan yang diluar dugaan.

Terlebih lagi disaat dimulainya pertarungan antar alam semesta, sangat terlihat perbedaan antara satu pertarung dengan pertarung lainnya berkaitan dengan level universe yang diduduki.

Nah, di akhir episode 128 terlihat Goku terlihat memperlihatkan sosok kekuatan Insting Ultra yang sepenuhnya bisa dikuasai. Terlihat dari sosok Goku yang begitu tenang dan keakuratan dalam serang yang dikeluarkannya, dan perubahan warna rambut yang menjadi metal (putih/silver/perak).

Lalu, apa yang menjadikan kekuatan Goku melebihi kekuatan dari pada para God of Destruction ?

Perhatikan dengan seksama beberapa episode yang lalu bahwa para malaikatlah yang mampu mengusai Insting Ultra ini, dan hanya Beerus (Dewa Penghancur) yang dapat bisa menggunakan tehnik tersebut namun tidak sepunuhnya ia mengusai, berdasarkan apa yang diucapkan Whis yang sekaligus juga menjadi guru bagi Beerus.

Perlu diperhatikan juga, kalau seluruh malaikat memiliki warna rambut yang sama yaitu metal (putih/silver/perak). Dan perubahan rambut Goku disaat menggunakan Insting Ultra tiba-tiba berubah warna layaknya warna rambut dari pada para malaikat.

Jadi, andai saja Goku sanggup mengusai Insting Ultra dengan sempurna maka sangat dipastikan ia akan bisa melebihi Beerus.

Kita juga sudah tahu bahwa, di Universe 11 ada seorang mortal bernama Jiren yang memiliki kekuatan melebihi dari pada Vermoud (Dewa Penghancur) namun ia belum menguasai Insting Ultra.

Andai saja di episode selanjutnya Goku sanggup mengalahkan Jiren, maka sangat dipastikan setidaknya Goku sudah bisa melebihi God of Destruction (Dewa Penghancur).

Bahkan sangat memungkinkan juga, kekuatan Goku setara dengan para Angel (malaikat) dilihat dari pengusaan Insting Ultar tersebut.

Nah, terima kasih sudah membaca tulisan ini.

Sumber Refrensi :

duniaku.net/2018/02/19/kekuatan-ultra-instinct-goku-setara-angel/