Portal Raja – Rasau Jaya dikenal dengan berbagai macam hasil pertaniannya, terkhusus dengan hasil Jagung Manisnya yang tidak diragukan lagi rasa dan kualitas, namun tidak hanya itu saja saat ini Rasau Jaya Dua memiliki wisata atau wahana baru yaitu kolam renang anak.

Kolam Renang Anak menjadi salah satu tujuan hiburan keluarga di akhir pekan, setelah menjalankan banyak kegiatan dan pekerjaan. Di Rasau Jaya terdapat kolam renang anak yang baru dibuka beberapa hari yang lalu tepatnya di desa Rasau Jaya Dua, Patok 32 Dusun Banjar Laut.

Kolam Renang Anak Anindya Pool and Garden ini merupakan kolam renang pertama yang ada di Rasau Jaya, dan dicetus oleh Hendry Supriadi dan istri Devi Susanti yang juga merupakan penduduk di kampung tersebut.

Kolam Renang Anak Anindya Pool and Garden, tempat wisata di Rasau Jaya Terbaru
Kolam Renang Anak Anindya Pool and Garden, tempat wisata di Rasau Jaya Terbaru

Bagi wisatawan Rasau Jaya dan sekitarnya yang ingin menikmati serunya mandi di kolam renang anak Anindya Pool and Garden ini bisa mengunjunginya setiap hari, mulai dari jam 08:00 hingga jam 17:00 wib.

Biaya masuknya pun cukup ramah dikantong, Rp. 15.000 per orangnya dan Gratis untuk anak usia dibawah 2 tahun. Cukup murah untuk bisa menikmati wahana kolam renang dan berbagai macam permainan yang telah disediakan oleh pemilik Anindya Pool and Garden ini.

Itulah informasi wisata terbaru di Rasau Jaya yang bisa kami bagikan dan yuk kita kunjungi bersama, selamat bersenang-senang di kolam renang Anindya Pool and Garden.

Lokasi : Rasau Jaya Dua, Patok 32 Dusun Banjar Laut Kec. Rasau Jaya Kab. Kubu Raya KalBar

Editor : Karem

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Share:

Kareem Rijal

Penulis Negeri di Atas Air, mewarnai langit Nusantara. Membasahi dataran Cinta terlarang.

Leave a Reply